Posted by: bachtiar hakim | March 27, 2008

Puncak Mahameru 3676 mdpl Part 2 (foto)



Responses

  1. sy pernah sekali (lupa taon)…dan itu sudah lama banget…10 taonan lebih mungkin. sampai skarang, ada kerinduan buat menjejakan lagi kaki di punggung SEMERU, menikmati harumnya pinus dan merasakan bisikan kawahnya….

  2. @ maman : begitupun saya mas. Saya tidak akan bisa melupakan pahitnya pasir-pasir yang berterbangan dan perasaan sangat dekat dengan tuhan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata

  3. saYa bsok tgL 10 mw k’pUncak maHameRu….
    TrimaKasih baNyak aTas aDax wEb aNda iNi,saYa Jd LbIh semaNgadD….
    daN seMakin pEnaSaran dG keIndaHan yg TersimPan d’pUncak maHameRu….

  4. gW sALut ma kaLian !

    bisA bertAhan dikEtiNggian ribuAn mtER dAri Permukaan Laut !

    gW cINta kalian !

  5. wah jadi ingat kenangan 6 tahun lalu. aku ke puncak mahameru berdua dg temenku. kapan ya aku misa mencumbu pasir mahameru lagi.
    Puncak abadi para dewa.
    keep fight bro.


Leave a Reply

Categories

