Posted by: bachtiar hakim | March 30, 2009

Iri Jalur Khusus Sepeda dan Animo Guys & Girls di UI


Kayaknya kita harus nonton dulu cuplikan video peresmian jalur sepeda di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok berikut ini sebelum berkomentar:

Sambutannya begitu meriah ditambah lagi dengan partisipasi langsung mahasiswa dalam kegiatan bersepeda.

******

Terbayang, betapa panasnya kampus UI bila dibandingkan dengan kampus kita (Unpad). Kok bisa yach banyak yang bawa sepeda di sana?

Terbayang, betapa lebih banyak terciptanya peluang untuk berolahraga di kampus kita, dengan trek yang naik turun.

Terbayang, betapa lebih  modis tampilan bikers di kampus kita, dengan Bandung sebagai ikon mode.

Terbayang, betapa  lebih indahnya pemandangan saat bersepeda di kampus kita, dengan apitan dua bukit.

Hah… jadi terbayang yang enak-enak terus pas naek sepeda!!!

Tapi sempat kebayang juga..

Tanya :  Gimana jadinya kalo ada becak di nangor yach?

Jawab : Pasti becaknya mundur lagi di Tanjakan Cinta… ahaha

Ah, mana mungkin ada becak… mending bawa sepeda sendiri-sendiri aja. Cuma ke Fikom doang, yach gak keringetan lah.

**********

Naek sepeda… bawa ransel kuliah… pake helm sepeda… sambil dengerin MP5… Inget lagi film-film Perancis deh

ups… Mimpi lagi…

Udah Malem, Tidur dulu ah…

Besok ngegowes  lagi ke kampus buat curi hotspot-an gratis


Responses

  1. Iyah, kapan ya unpad ada jalur sepedah, mungkin kita uda pada luluz….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: